Penggemar-Memiliki-Beberapa-Keputusan-Sulit-Menjelang-Babak-Penyisihan-Piala-Dunia-2018
- W88

Penggemar Memiliki Beberapa Keputusan Sulit Menjelang Babak Penyisihan Piala Dunia 2018

Dengan putaran pertama yang akan bergulir dalam waktu dekat, ada lebih dari cukup timnas-timnas favorit yang akan bermain. Berikut adalah tim-tim yang paling mungkin berhasil maju ke babak berikutnya.

Penggemar-Memiliki-Beberapa-Keputusan-Sulit-Menjelang-Babak-Penyisihan-Piala-Dunia-2018

Bulan lalu, penggemar sepak bola akhirnya melihat jadwal akhir kualifikasi Piala Dunia 2018. Tapi sementara hasil pertandingan kualifikasi terakhir memang sangat penting dalam skema besar, yaiut undian terakhir untuk babak penyisihan grup Piala Dunia berikutnya pada 1 Desember lalu yang benar-benar memberi kita sisa potongan teka-teki yang tersisa. Dan delapan grup yang berisikan empat tim untuk menghadapi putaran pertama tinggal menghitung mundur saja untuk menghadapi turnamen utama Piala Dunia 2018 segera dimulai.

Tentu, hasil-hasil yang saat ini ada sebelum pagelaran sebenarnya tahun depan tidak akan lengkap tanpa hiruk-pikuk prediksi hasil dari analis dan pakar top Internet. Piala Piala Dunia FIFA berikutnya masih menjadi hadiah utama, tentu saja, tapi tidak diragukan lagi bahwa banyak dari Anda, termasuk mereka yang sering menjadi Fun88 Sportsbook, saat ini sama tertariknya untuk mengetahui tim mana yang diperkirakan masih dapat dan terus melaju ke babak selanjutnya. Jadi, tanpa basa-basi, mari kita memilih delapan grup ini, dan lihatlah jenis pertandingan apa yang dapat disajikan kepada kita pada putaran pertama ini.

Teori konspirasi mulai bermunculan

Pertama, mari kita lihat tim sepak bola nasional yang tidak hanya menyelesaikan jadwal kualifikasi dengan relatif mudah, tapi juga akan sangat bagus untuk maju ke babak sistem gugur Piala Dunia 2018 berkat tim lain di grupnya masing-masing.

Jerman, Brasil, dan Prancis, tiga dari yang paling banyak disukai untuk mengikuti Fun88 Sportsbook, karena sebagian dari hasil pertandingan kualifikasi mereka, semuanya berakhir dengan grup yang terbilang “mudah”, tanpa pertanyaan lagi bahwa mereka akan berhasil finis pada posisi teratas di grupnya masing-masing. Tapi sementara itu juga benar bahwa pertandingan yang sebenarnya untuk tim-tim tersebut masih sedikit dan jauh dari kenyataan, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Rusia, yang tidak perlu melalui tahap sistem gugur dalam sejarah Piala Dunia FIFA mereka. Namun, bagaimanapun, satu-satunya persaingan sejati yang harus mereka takuti dalam grup mereka adalah Uruguay, yang memberi mereka kesempatan yang bagus untuk maju ke babak selanjutnya dengan mudah. Dan ini karena kelebihan yang didapat sebagai tuan rumah dimana mereka bisa melewatkan keseluruhan jadwal kualifikasi, yang sudah merupakan keuntungan yang bisa diraih tim sepak bola manapun apabila menjadi tuan rumah.

Tidak semua hasil pasti

Sementara semua tim peringkat teratas setidaknya diharapkan untuk maju, masih ada beberapa grup dimana posisi teratas dan hasil lainnya kurang terbuka terhadap prediksi.

Grup G, misalnya, memiliki Belgia dan Inggris, dua tim yang telah difavoritkan sepanjang waktu. Keduanya harus berada di antara tim pada putaran 16, tapi pasti akan menarik untuk melihat siapa yang akan finis teratas. Dan hal yang sama bisa dikatakan untuk Grup B, yang berisikan timnas Portugal dan Spanyol, selain Maroko dan Iran. Derby Iberia, bagaimanapun, akan berlangsung lebih awal dari pada pertandingan Belgia-Inggris, yang bisa membuat Spanyol atau Portugal terbuka untuk eliminasi jika mereka saling berhadapan nanti.

“Grup Neraka” yang sebenarnya

Sementara prediksi untuk hasil Grup H, dengan Polandia, Senegal, Kolombia, dan Jepang yang bersaing di dalamnya, akan sangat lemah, maka penggemar tim di Grup D yang akan merasa paling tidak pasti sejauh ini.

Argentina, yang tidak mengejutkan, adalah yang paling disukai untuk menempati posisi teratas, namun hasil pertandingan kualifikasi Kroasia dan Nigeria membuat jelas bahwa kedua tim memiliki banyak bakat yang mereka miliki. Dan kemudian mereka semua juga perlu berurusan dengan Islandia, yang telah menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi lawan yang merepotkan lebih dari satu kali di masa lalu. Tak satu pun tim dalam grup ini dapat diremehkan, jadi siapa di antara mereka yang akan mengambil dua titik untuk maju ini bisa dibilang merupakan tanda tanya terbesar dari semuanya.

Meskipun selalu ada kemungkinan yang berbeda bahwa akan ada gangguan di sana-sini, sebagian besar tim yang diharapkan maju ke putaran 16 besar Piala Dunia 2018 biasanya akan melaju. Jangan lupa, bagaimanapun, bahwa finis pada posisi pertama dalam sebuah grup secara teori berarti memiliki lawan yang relatif lebih mudah di babak berikutnya, memberi lebih dari cukup banyak insentif untuk mencoba dan melakukan lebih dari sekedar maju. Dan tahap sistem gugur adalah di mana hal-hal benar-benar akan mulai memanas, jadi pastikan untuk mengikuti semua tindakan di babak pertama agar lebih mudah menentukan tim mana yang ingin Anda gunakan untuk mundur.